Bersama UNTAN Membangun Negeri

Jumat, 14 April 2017

Produk Terbaik Apple Vs Microsoft 2018/2019

Produk Terbaik Apple Vs Microsoft - Produk Terbaik Apple Vs Microsoft Produk Terbaik Apple Vs Microsoft 2018/2019 Postingan ini dilatar belakangi oleh banyaknya pertanyaan mengenai Produk mana yang terbaik jika harus memilih antara Apple atau Microsoft terlebih pertanyana ini menuju pada Laptop dan Smartphone, ada banyak sekali yang bertanya kepada saya sebaiknya kita harus membeli produk yang mana apakah Macbook, atau Laptop Windows, mungkin juga saat memilih Apakah iPhone atau Android.

Pertanyaan seperti ini kadang kala selalu ada, tidak jarang mereka pengguna Apple mengklaim bahwa produk yang digunakan adalah terbaik, disisi lain pengguna Windows dan Android tidak setuju dengan alasan seringkali pengguna Apple juga menginstal emulator android atau bahkan membeli produk Microsoft Office for macbook, artinya mereka juga membutuhkan produk lain selain dari pabrikan merk mereka.



Satu sama lain mengklaim adalah yang terbaik tidak jarang kita sering menjumpai dua pengguna yang sering sindir menyindir satu sama lain karena perbedaan pilihan yang mereka gunakan. Namun terlepas dari itu semua saya akan memberikan penjelasan secara objektif tanpa memihak salah satu produk, kebetulan saya adalah pengguna Apple namun tuntutan kerja dan kuliah mengharuskan saya menggunakan Microsoft juga.

Dari alasan ini saya banyak mengetahui mana yang cocok dan tidak antara keduanya sebelum beli yang paling benar menjadi pertimbangan bukan karena alasan Apple lebih bergengsi dibandingkan dengan produk lainnya atau lebih elit, yang paling benar jika ada pertanyaan mana yang terbaik antara produk-produk yang sudah disebutkan, jawabanya adalah belilah produk yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Apabila anda bergelut di bidang online maka sudah pasti yang menjadi rekomendasi adalah Apple mengapa demikian, berdasarkan pengalaman saya Apple memiliki ketahanan yang luar biasa jika digunakan untuk online, dari mulai batrai yang jauh lebih tahan dibandingkan dengan produk sejenis, saya membutuhkan 3 kali cas Macbook saya apabila menggunakan untuk berselancar di dunia maya selama 24 jam.

Kemudian dari segi ketahanan saya pernah gunakan Macbook saya 30 hari full online 18 jam dalam satu hari dan tidak pernah di restat selama 30 hari laptop tetap dalam keadaan prima dan tidak error atau henk, menetara produk Microsoft sudah pasti akan kalah jika ditinjau dari ketahanan online saja. 3 hari saja tidak dimatikan sering mengalami error. 

Namun apabila kalian banyak menggunakan aktivitas laptop sebagai progremer disarankan tidak memilih produk Apple karena dipastikan akan mengalami kesulitan apabila anda mencari software yang dibutuhkan, direkomendasikan untuk memilih produk Microsoft karena mendukung aktivitas kita dalam hal tersebut.

Contohnya saja saya saat kerja dan kuliah Apple yang saya gunakan tidak mendukung banyak software seharusnya ada pada program Microsoft namun tidak tersedia di program Apple apabila ada kita harus merogo kocek dalam untuk membeli versi premium itupun harus menggunakan kartu kredit tidak bisa sembarangan. Apabila Microsoft meski premium banyak sekali software krek yang bisa dinikmati secara gratis.

Begitu juga untuk smartphone tetap berlaku sama, dengan demikian bisa disimpulkan bahwa Apple sangat cocok untuk tipe orang yang banyak menggunakan aktivitas online sedangkan bagi mereka yang hoby otak-atik disarankan produk Microsoft atau Android saja. Jadi sudah jelas kita harus mempertimbangkan aspek kebutuhan bukan elit atau tidaknya produk yang digunakan percumma jika kita membeli produk elektronik berdasarkan pertimbangan gengsi namun pada kenyataannya kita tersiksa karena tidak sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Memang produk Apple lebih diunggulkan dari segi Online bahkan apabila kita menggunakan akses internet wifi disatu kelas produk apple mencatat kecepatan akses internet pada satu ruangan mencapai 100 mbps, sementara pada speak yang sama di microsoft hanya mendapatkan kecepatan akses 20 mpbs atau 50 mbps saja itu sudah kami buktikan selama lebih dari 1 tahun didalam satu ruangan yang sama.

Sementara kalau urusan mengenai otak-atik emang rajanya adalah produk Microsoft dan Android yang akan memengang, apabila ditinjau dari ketahanan batrai memang yang diunggulkan sejauh ini produk Apple, tetapi dari spesifikasi yang akan didapat lebih ekonomis produk lain. Pilihan tergantung pada anda usahakan sebelum membeli barang carilah sesuai dengan kebutuhan anda bukan sesuai dengan keinginan dan bajet juga menjadi pertimbangan selanjutnya.

Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat dan menjawab pertanyaan anda yang sedang bingung memilih produk mana yang terbaik, pada dasarnya semua produk adalah yang terbaik namun terbaik yang sesungguhnya adalah produk yang mampu memenuhi semua kebutuhan anda bukan hanya memenuhi keinginan anda terima kasih selamat berbelanja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Produk Terbaik Apple Vs Microsoft 2018/2019