Bersama UNTAN Membangun Negeri

Jumat, 03 Maret 2017

Harga iPhone Terbaru 2018/2019

iPhone - Daftar Harga paling Terbaru untuk iPhone tahun 2018/2019 bulan November melalui Harga cek Harga produk iPhone update untuk iPhone semua jenis Harga cek sebelum beli apa saja dan seperti apa melalui Produk iPhone. Pastikan anda mengecek harga sebelum memberi berapa pasaran untuk iPhone semua jenis yang sudah ada di Pasaran bulan November jangan sampai salah.

Setiap orang pasti menginginkan gadget terbaru apalagi sekelas iPhone tidak ada yang salah dalam pembelian jika memang menginginkan untuk membeli produk terbaru dengan harga murah sebab itu semua pilihan setiap orang, tahun ini produk iPhone terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk konsumen.

Ada banyak kelebihan dan kekurangan dari produk iPhone itu sudah menjadi bonus sekaligus resiko jika memang menginginkan produk ini, seperti kita ketahui bahwa iPhone merupakan salah satu produk dari Apple yang saat ini sangat diminati selain andorid, kelebihan dari produk ini adalah memiliki merek elite bahkan hampir semua artis entah itu di Indonesia maupun mancanegara menggunakan produk ini.

Harga Terbaru iPhone November 2017


Terlebih iPhone memiliki bandrol harga yang sama diseluruh pasar dunia termasuk di Indonesia, tetapi kekurangan produk ini adalah para pengguna tidak bisa mengotak-atik terlalu bebas seperti android, tetapi untuk masalah kamera dan akses internet iPhone memiliki keunggulan hampir disemua produk termasuk pesaing terberatnya seperti Samsung dan Microsoft.

Untuk bisa mendapatkan iPhone anda harus mengeluarkan kocek yang cukup tinggi sebab untuk produk terbaru dari iPhone memang terbilang sangat mahal kelebihan lain dari produk ini adalah harga jual seken yang cukup tinggi bahkan dalam kurun waktu yang agak lama harga produk ini masih tetap stabil.

Meski spesifikasi dari iPhone kadang lebih rendah kalah jauh dengan produk pesaing tetapi untuk kwalitas spesifikasi lebih diunggulkan seperti contoh jika merek tertentu memiliki spesifikasi kecepatan dalam mengakses internet lebih cepat secara keseluruhan, bukan berarti iPhone kalah dalam spesifikasi kadang memang rendah tetapi kenyataan untuk internet jauh lebih diunggulkan dari lainnya.

Sejauh ini menurut pengalaman saya menggunakan iPhone ada beberapa hal yang menjadi catatan penting secara kelebihan seperti kwalitas foto atau gambar yang sangat luar biasa, dan akses untuk internet yang sangat cepat bahkan saya sendiri tinggal dipedesaan dengan akses sinyal 2G saja masih terasa lumayan apalagi dipakai dikota besar dengan akses internet sekelas 4G bisa anda bayangkan.

Selan itu untuk produk iPhone ini memiliki ketahanan batrei yang cukup lama bahkan sampai saat ini saya tidak pernah menggunakan power beng untuk cas sebab sehari cukup satu atau dua kali cas meski menggunakan internet dan bermain games online secara penuh.

Nah setelah kita membahas panjang lebar mengenai iPhone pada kesempatan kali ini kita akan membahas secara rinci mengenai daftar harga terbaru iPhone bulan November dimulai dari iPhone 5 sampai dengan yang terbaru saat ini untuk lebih jelas simak selengkapnya dibawah ini.


Harga Terbaru iPhone 5 Novembar
Rp. 4.000.000

Harga Terbaru iPhone 6 November
Rp. 11.000.000

Harga Terbaru iPhone Selanjutnya November.


Dari beberapa informasi yang telah kami berikan diatas semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua terutama bagi anda yang ingin membeli iPhone bulan ini, apabila terdapat pembaharuan informasi mengenai harga iPhone kami akan mengaupdatenya untuk anda semua semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua terima kasih.

Demikianlah informasi mengenai harga terbaru iPhone apabila terdapat kekurangan disana-sini mohon maaf yang sebesar-besarnya, ketentuan iPhone juga bergantung pada harga apakah itu harga konsumen atau distributor serta berlaku berbeda pada setiap kota hanya saja secara umum memiliki kesamaan harga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga iPhone Terbaru 2018/2019